Rasakan Sensasi Menjadi Penjahat SEX Dengan Java Games "Sex Therapy"

Diposting oleh Maliki pada 17:36, 13-Des-11

Di: Java Games

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini saya ingin membagikan sebuah Java Games berjudul "Sex Therapy" hehehe di dengar dari namanya pasti anda sudah membayangkan yang tidak tidak?

Ya memang Game yang satu ini merupakan Sebuah Game yang unik.
dimana Kita berperan sebagai Seorang Pasien Pecandu SEX Berat di sebuah Rumah Sakit Jiwa yang ingin melakukan hubungan sex dengan semua perawat yang ada di dalam rumah sakit tersebut.

Di sini musuh sekaligus penghalang kita hanya ada dua orang yaitu seorang Dokter dan seorang Nenek Nenek Cleaning Service. Tugas mereka adalah menggagalkan kita untuk melakukan hubungan sex dengan para perawat yang ada di setiap lantai.

Jujur pertama kali saya memainkan Game Yang satu ini Saya tertawa terus menerus dikarenakan peran yang dimainkan sangatlah unik.

langsung saja untuk anda yang sudah penasaran mari kita lihat preview game yang satu ini:

sex-therapy-1.jpg

sex-therapy-2.jpg

sex-therapy-3.jpg

sex-therapy-4.jpg

sex-therapy-5.jpg

sex-therapy-6.jpg

sex-therapy-7.jpg

sex-therapy-8.jpg

Untuk anda yang sudah tidak sabar memainkannya silahkan download dibawah ini:

download-button.png

Peringatan:
Jangan menjadi orang gila atau menjadi orang gila seperti orang yang ada di dalam game tersebut.
saya tidak bertanggung jawab atas efek yang ditimbulkan setelah memainkan game ini!

Sekian share dari saya, Untuk para pengunjung jangan lupa tinggalkan jejak anda di Komentar atau Buku Tamu
Terimakasih!

Wassalamualaikum Wr.Wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

36 tanggapan untuk "Rasakan Sensasi Menjadi Penjahat SEX Dengan Java Games "Sex Therapy""

Flambon pada 17:53, 13-Des-11

wkwwkkwkwk..ada aja tuh game..ane nyimak aja bos..soal.x gwm kecanduan sex biggrin

Maliki pada 18:12, 13-Des-11

hehehe? Jaga diri aja sob!

Bozzes pada 19:07, 13-Des-11

m'f sob... Saya hanya bisa berkata saya maunya beneran aja...biggrin

Abudzar pada 19:22, 13-Des-11

Request bwt yg s60v5 donk bos.hehehe

Hamli pada 22:28, 13-Des-11

lucu nh game,untuk s60v2 ada g sob

Hikayat Newby pada 22:45, 13-Des-11

@wew mau donk.....
sadsad

boejal pada 23:53, 13-Des-11

wah kayaknya seru nih. Nyoba aah

Never pada 04:40, 14-Des-11

Pagi, kank. .
Langsunk sedhoot plus maenkan. . Ntar kalo udaw ga kuat, tinggal minta bini. . Hehee

rama pada 04:43, 14-Des-11

mrgreen nyimak aj sob..!!

Maliki pada 04:53, 14-Des-11

selamat pagi semua! Hehehe pada penasaran ya?

bagi yang mau nyoba silahkan jangan malu malu download sepuasnya!

@all
T.H.A.N.K.S K.U.N.J.U.N.G.A.N.N.Y.A

Jangk®ik pada 07:23, 14-Des-11

absen pagi gan mrgreen
kocak bgt gamex biggrin

JeffXzone™ pada 09:31, 14-Des-11

met pagi shbatku.. Nice post..

sekarat⣇terjagal pada 09:51, 14-Des-11

lgsg di bungkus sob mrgreen

Ijolumut'z pada 12:49, 14-Des-11

Hehe, makasih Sob gamenya. biggrin

Jutex pada 17:38, 14-Des-11

Wahaha...jd pnasaran, pngn ngrasain yg bneran.

Wawan93 pada 18:02, 14-Des-11

knjngan balik gan biggrin blog mu uda aq follow biggrin

Maliki pada 19:49, 14-Des-11

@Jangk®ik hehehe
@JeffXzone™ thanks dah mampir
@sekarat⣇terjagal monggo sob!
@Ijolumut'z sama sama sob!
@Jutex hus jangan keras keras! Ntar kedengeran yang laen!
@Wawan93 thanks abis sob!

Ardian | TibiaMe | Gba pada 20:31, 14-Des-11

waw.. Game na.. Ad ja ya game ky gtu.. Wkwkwk

Mbah Donkz™ pada 08:58, 15-Des-11

knjgn prdna sob,lgsng sdot

MyKeyPad pada 06:17, 02-Mar-12

Game yg lucu(atau lucah?) hehe. . .game Angry Birds ada x?

rahayu waluyo pada 21:19, 28-Peb-13

mantap..

Såm Nåmîkåzê pada 04:36, 15-Mar-13

hahaha biggrin


http://sam-namikaze.heck.in

Edy potter pada 17:35, 10-Apr-13

Wow gamenya keren

zabrik pada 14:23, 23-Apr-13

gan kalo sudah di download kenapa gak ada aplikasi nya mohon pencerahan

safar pada 02:50, 08-Mei-13

ijin donwlod brott

Sigit Herdianto pada 23:38, 17-Jun-13

dokternya mupeng

IDIN pada 22:22, 06-Jul-13




MET MLM AJA CEMUA.

andi pada 19:36, 29-Jul-13

Met malamsmile

aksa pada 19:58, 29-Jul-13

Malam

jojon pada 21:24, 29-Agu-13

Mana gan ko kl do download slalu gagal apane tuh???

ardi pada 14:57, 06-Okt-13

Uhhhh enak tu

arif pada 10:22, 14-Des-13

gmana itu downloadnya susah

khan Aria pada 23:51, 15-Jan-14

Hahaha semoga seru bro tanks

khan Aria pada 23:52, 15-Jan-14

Tanks

Jevania Palit pada 06:04, 31-Mar-14

Hebat biggrin

Dika pada 19:50, 11-Mei-14

Wkwkwkwkwkwk
Ada g yg format zip
penasaran pinging maen kan games nya
klw yg jar g bsa d ambil d hp q sob

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar